Joachim Loew Bingung Kesulitan Cetak Gol Ketika Belanda Vs Jerman

oleh

Pada laga terakir antara Jerman melawan Belanda, Timnas Jerman asuhan Joachim Loew gagal paham ketika timnya tidak mampu mencetak gol.Pada laga UEFA Nations League Liga A Grup 1 yang terjadi hari Sabtu (13/10/2018) atau hari Minggu dini hari WIB, Belanda berhasil mengalahkan Jerman 3-0. Hasil tersebut menyebabkan Jerman paceklik gol pada tiga laga terakhir.

Kejadian tersebut membuat Loew kebingungan akan ketidakmampuan tim Jerman dalam menghasilkan gol yang diharapkan. Dikutip dari Sky Sport Loew menyatakan “Mengapa kami tidak mencetak gol? Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk saya jawab,”.

Disisi lain Tim Oranye berhasil menampilkan permainan yang cukup menarik dengan hanya melancarkan enam tembakan terhadap gawang lawan, berhasil menuai tiga gol. Kekecewaan tim Jerman semakin menjadi ketika gol yang tecipta di 10 menit akhir pertandingan. Leow menyatakan bahwa tim yang diasuhnya belum mampu memanfaatkan peluang yang sebenarnya sempat menghampiri tim Jerman, namum keberuntungan belum memihak.

Babak berikutnya Jerman akan berhadapan dengan Timnas Perancis di arena UEFA Nations League pada hari Rabu (17/10/2018) dini haei WIB

Penulis : Deni A. Akbari
Sumber : Kompas.com
Gambar: instagram.com/jogiloew_fans